TPU Semper Berikan Pelayanan Publik Yang Peduli Dan Tidak Diskriminatif
metropolitan 19.04
JAKARTA, GM - Pelayanan di Taman Pemakaman Umum
(TPU) Semper, Kota Administrasi Jakarta Utara yang diberikan kepada
masyarakat berlandaskan kepedulian
(care). Hal
ini terlihat dari sikap para pegawai dan staff yang
bertugas selalu ramah, sopan, senyum dan selalu bersahaja menanggapi setiap warga pengunjung yang
membutuhkan pelayanan di TPU ini.
Pelayanan yang ramah tentu jadi dambaan setiap
insan yang berkepentingan yang hendak membutuhkan sesuatu. Seperti di TPU Semper misalnya, Kepala
TPU Semper, H Rachman Ssos melalui staffnya, Iwan SST, saat berbincang dengan GM
ONLINE di ruang kerjanya, kemarin
mengatakan, bahwa ia dan jajaran selalu memberikan
pelayanan yang membantu kepada masyarakat. “Artinya kami tidak pernah mempersulit pelayanan
publik kepada masyarakat umum,” pungkasnya.
Iwan melanjutkan, bahwa pelayanan di TPU ini tidak
rumit atau tidak dipersulit seperti yang diduga atau dibayangkan oleh beberapa
kalangan masyarakat belakangan ini.
“Tapi di sini kami memberikan pelayanan yang sangat
membatu, menolong, peduli, dan tidak diskriminatif, serta mengutamakan
kepetingan masyarakat dan selalu mengedepankan pelayana yang baik kepada
masyarakat,” tandasnya.
Lebih lugas disampaikan Iwan, bahwa memberi
pelayanan yang prima kepada masyarakat akan menjadi target bagi unitnya. “Hanya saja, kita sarankan kepada masyarakat untuk
melengkapi persyaratan yang sesuai dengan prosedur koridor yang ada,” imbuhnya.
Terakhir, Iwan menyampaikan bahwa wujud nyata dari
pelayanan yang peduli kepada masyarakat adalah membantu masyarakat yang kurang
mampu dengan melampirkan GAKIN dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM). (AGUS GULO/P1000)
JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :

