TPU Semper Berikan Pelayanan Publik Yang Peduli Dan Tidak Diskriminatif

JAKARTA, GM -  Pelayanan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Semper, Kota Administrasi Jakarta Utara yang diberikan kepada masyarakat berlandaskan kepedulian (care). Hal ini terlihat dari sikap para pegawai dan staff yang bertugas selalu ramah, sopan, senyum dan selalu bersahaja menanggapi setiap warga pengunjung  yang membutuhkan pelayanan di TPU ini.
Pelayanan yang ramah tentu jadi dambaan setiap insan yang berkepentingan yang hendak membutuhkan sesuatu. Seperti di TPU Semper misalnya, Kepala TPU Semper, H Rachman Ssos melalui staffnya, Iwan SST, saat berbincang dengan GM ONLINE di ruang kerjanya, kemarin mengatakan, bahwa ia dan jajaran selalu memberikan pelayanan yang membantu kepada masyarakat. Artinya kami tidak pernah mempersulit pelayanan publik kepada masyarakat umum, pungkasnya.
Iwan melanjutkan, bahwa pelayanan di TPU ini tidak rumit atau tidak dipersulit seperti yang diduga atau dibayangkan oleh beberapa kalangan masyarakat belakangan ini. “Tapi di sini kami memberikan pelayanan yang sangat membatu, menolong, peduli, dan tidak diskriminatif, serta mengutamakan kepetingan masyarakat dan selalu mengedepankan pelayana yang baik kepada masyarakat, tandasnya.
Lebih lugas disampaikan Iwan, bahwa memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat akan menjadi target bagi unitnya. “Hanya saja, kita sarankan kepada masyarakat untuk melengkapi persyaratan yang sesuai dengan prosedur koridor yang ada, imbuhnya.

Terakhir, Iwan menyampaikan bahwa wujud nyata dari pelayanan yang peduli kepada masyarakat adalah membantu masyarakat yang kurang mampu dengan melampirkan GAKIN dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).  (AGUS GULO/P1000)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh GLOBAL MEDIA online pada 19.04. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

.

.

.


.

.

Pengunjung Online

2010 Global Media Online. All Rights Reserved. - Designed by Global Media Online